Wednesday 2nd of October 2024

Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop!

×

Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop!

--

Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo

Film Elemental merupakan salah satu film produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios dan diketahui rilis pada tanggal 16 Juni 2023. Elemental mengusung genre Animation, Adventure, dan Comedy.

Elemental adalah film yang ditulis oleh penulis ternama John Hoberg, Kat Likkel, dan Brenda Hsueh dan disutradarai langsung oleh Peter Sohn. Dari cerita yang dibangun oleh John Hoberg, Kat Likkel, dan Brenda Hsueh, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.Film Elemental ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Leah Lewis, Mamoudou Athie dan Ronnie Del Carmen.


Baca juga: Nonton Skip a Beat (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Drama China Romance yang Tampilkan Luo Zheng dan He Rui Xian

Baca juga: Shin Kamen Rider Movie (2023) Tampilkan Sosuke Ikematsu Jadi Si Kamen Rider No. 1

Baca juga: Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Kapan Tayang? Siap Hadir Awal Juli 2023!

Film yang akan rilis bulan Juni mendatang di bioskop tanah air ini memang sudah dinanti-nanti. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang. Penonton akan disuguhkan cerita animasi yang tidak biasa dengan kualitas 3D. bagi kamu yang ingin dapat akses mudahnya, langsung cek di tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itulah informasi mengenai link nonton dari Film Elemental (2023). Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU