Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 194, Nasori Pakai Pakaian Gemas!

×

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 194, Nasori Pakai Pakaian Gemas!

--

Deskripsi Manhwa A Wonderful New World

Wonderful New World adalah salah satu judul yang wajib kamu cek. Manhwa karya Yoon Gonji ini memang menarik. Simak pembahasannya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya!

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.


Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 8, Gwangsu Diculik Oleh Sang Pemilik Tas

Baca juga: Link Baca Manga Gachiakuta Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sebenarnya Dari Orang Biasa!

Baca juga: Link Nonton Drama Nobody's Happy if I'm Not (2023) Episode 4 Sub Indo, Kisahnya Makin Seru!

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 194

Sebelumnya di chapter 193 diperlihatkan kisah 10 tahun yang lalu dengan gambaran cerita pertemuan Nasori dengan teman SMA. Di masa SMA, terlihat jika Hanyoung dan Nasori adalah teman yang selalu baik satu sama lain. Hingga suatu ketika ada yang menawari Nasori untuk menjadi seorang selebriti.

Di akhir chapter, Hoseung bersama Nasori yang mengenakan pakaian sangat menggoda.  

Seru sekali bukan informasi yang kami berikan kepada kalian semua terkait spoiler manhwa A Wonderful New World Chapter 194 Bahasa Indonesia. Jangan lupa cek informasi terbarunya. Selamat membaca.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU