Saturday 6th of July 2024

Mengenal Pulau Macan Jakarta yang Tidak Banyak Orang Tau, Intip Fasilitas dan Kisaran Harganya

×

Mengenal Pulau Macan Jakarta yang Tidak Banyak Orang Tau, Intip Fasilitas dan Kisaran Harganya

--

ASCOMAXX.com - Seperti yangkita tau Indonesia memang tekenal dengan keindahan pulau dan kekayaan alamnya. Ada banyak sekali tempat - tempat di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pulau Macan yang terletak di Utara Jakarta. Untuk mengetahui pembahsan selengkapnya mengenai Pulau Macan mari kita simak pembahasan berikut ini.

Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan saat ada cukup waktu setelah lelah menghadapi hari - hari dengan kegiatan yang padat. Jeda dari rutinitas harian bermanfaat menyegarkan dan mengisi ulang sel-sel otak sehingga bisa meningkatkan konsentrasi. Ketika fokus terjaga, ide-ide cemerlang yang bisa menunjang pekerjaan pun bermunculan.


Baca juga: Tutorial Membuat Daftar Harga di HP Android dan iOS Buat Olshop Bisa Pakai Canva, 5 Menit Jadi

Baca juga: Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

Baca juga: Cara Membuat Price List Daftar Harga di Android yang Mudah dan Cepat Buat Jualan Online

Melakukan liburan bisa dengan mengunjungi tempat - tempat hiburan atau pun juga mengunjungi tempat wisata yang berbaur dengan alam. Salah satu tempat lokasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan asing seperti China, Jepang, Korea, Thailand dan juga bahkan turis Eropa adalah Pulau Macan.

Akan tetapi sayangnya meski populer di kalangan turis mancanegara, tapi Pulau Macan ini rupanya tidak terlalu terkenal di kalangan rakyat Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU