Friday 20th of September 2024

Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 30, Jingun Menantang Joohyuk!

×

Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 30,  Jingun Menantang Joohyuk!

--

Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 30

Kim Hyun-Oh menemukan fakta baru bahwa ‘Konstelasi’ telah muncul di saat dia tidak ada adalah muridnya dari 300 tahun yang lalu, dan sekarang, dia pergi untuk mencari mereka. 

Kim Joo-hyuk mengeluarkan sebuah kantong yang berisi perhiasan dan menyerahkannya kepada Morris. Morris mengatakan bahwa itu adalah artefak dari Era Kehancuran, dan bukan hanya satu, tetapi semua permata yang dia bawa berasal dari Era Kehancuran.


Baca juga: Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 194, Nasori Pakai Pakaian Gemas!

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 8 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Gwangsu?

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 8, Gwangsu Diculik Oleh Sang Pemilik Tas

Lalu, berfokus pada bagaimana Kim Joo-hyuk akan menjual semua permata karena tidak mungkin untuk menjualnya ke pedagang, dia harus menghadiri pelelangan yang akan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 minggu.

Pada chapter sebelumnya terlihat Joo-Hyuk sedang berjalan di luar, dia melihat Choi Ahrin dimarahi oleh putra tertua keluarga Choijin, Choi Jingun. Dia menyuruhnya untuk tidak mempermalukan keluarga mereka dengan kalah dalam kompetisi. Joo-Hyuk marah dan membuatnya pergi, dan mereka berdua menuju tempat latihan mereka.

Pada chapter ke 30 ini, Jingun menantang Joohyuk dan tertawa, bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan siswa Valhalla terhadapnya. Jingun menyerang Joohyuk dengan pedangnya, dan Joohyuk dengan mulus menghindari serangan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU