Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Anime Fumetsu no Anata e Season 2, Perjalanan Fushi Selama 2 Abad dan Bereinkarnasi!

×

Sinopsis Anime Fumetsu no Anata e Season 2, Perjalanan Fushi Selama 2 Abad dan Bereinkarnasi!

--

Anime Fumetsu no Anata e Season 2 sebelumnya merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Yoshitoki Oima. Serial manganya sendiri rilis dengan 18 volume melalui Weekly Shōnen Magazine.

Kemudian serial anime pada musim pertama diarahkan oleh Masahiko Murata bersama dengan Studio Brain's Base. Sedangkan untuk musim keduanya, anime Fumetsu no Anata e diarahkan oleh sutradara Kiyoko Sayama dengan Studio Drive.


Anime Fumetsu no Anata e Season 2 dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2022. Anime tersebut akan rilis setiap hari Minggu pukul 19.00 JST.

Sinopsis Anime Fumetsu no Anata e Season 2

Anime Fumetsu no Anata e Season 2 menceritakan kisah tentang Fushi yang sudah setengah baya tetap di pulau itu selama empat puluh tahun, sampai Nokkers mulai menyerang manusia di luar pulau.

Saat dia bersiap untuk pergi, dia bertemu Hisame, cucu perempuan berusia sembilan tahun dan reinkarnasi dari semangat gelisah Hayase.

Lengan kiri Hisame berisi Nokker yang telah bergabung dengan Hayase. Keduanya melakukan perjalanan ke lokasi serangan Nokker, di mana mereka bertemu dengan Tonari dan Sander yang sudah dewasa.

Hisame mencoba membunuh Tonari, dan melukai dirinya sendiri, tetapi dia melarikan diri. Tonari mati di depan Fushi, dan menjadi roh. Fushi menyelamatkan Hisame dan menahan diri dari membunuh Nokker di lengannya setelah dia setuju untuk meninggalkannya.

Selama dua abad berikutnya, Fushi menghindari kontak manusia yang luas, dan secara teratur dikunjungi oleh tujuh belas reinkarnasi dan keturunan/penerus Hayase yang terobsesi; salah satunya adalah laki-laki bernama Kahaku.

Mereka mendirikan kultus agama yang disebut Unit Pasukan Penjaga, memuja Fushi dan menentang Nokkers atas kehendak nenek buyut mereka. Setelah agama saingan mulai mencela Fushi, Kahaku menghapus Fushi dari kesendiriannya untuk lebih meningkatkan citranya.

Baca juga: Heboh! Tsunnyanchan: Cosplayer Berusia 15 Tahun Asal Indonesia Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku), Dibintangi Oleh Öykü Karayel dan Akin Akinözü

Baca juga: Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk Viral di Tiktok, Banyak Orang Berkerumun!

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Fumetsu no Anata e Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan anime tersebut melalui beberapa situs streaming anime online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU