Saturday 6th of July 2024

Apakah Hewan Herbivora Bisa Memakan Daging? Terlihat Mengerikan! Begini Penjelasan dari Pakar Ahli

×

Apakah Hewan Herbivora Bisa Memakan Daging? Terlihat Mengerikan! Begini Penjelasan dari Pakar Ahli

--

Baru-baru ini memang telah beredar sebuah video penampakan seekor Rusa yang memakan ular. Dalam unggahan tersebut nampak seekor Rusa begitu menikmati santapan makan siangnya. Hal ini menjadi heboh di media sosial mengingat Rusa adalah hewan Herbivora.

Meskipun dampaknya mungkin tidak signifikan jika hanya ada satu atau dua individu yang tidak menjalankan perannya. Contohnya terlihat dalam video yang beredar di media sosial, yang menunjukkan perilaku aneh dan tidak biasa dari seekor hewan rusa di sebuah hutan yang memakan ular.


Setelah penelusuran dilakukan, ternyata hewan Herbivora memang memiliki kemampuan untuk memakan daging. Namun, kejadian semacam itu sangat langka terjadi.

Baca juga: Awas! Bunyi Pasal 302 KUHP tentang Penganiayaan Terhadap Hewan, Ada Hukuman Pidananya

Baca juga: Ngaran Kandang Ternak/ Binatang dalam Bahasa Sunda, Tiap Hewan Beda Sebutannya

Baca juga: Tak Banyak yang Tau! 5 Hewan yang Merubah Air Laut Menjadi lebih Bersih dan Jernih

Herbivora mungkin saja memakan daging untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seperti kalsium, fosfor, dan garam. Hal ini juga bisa terjadi pada musim-musim dingin ketika sumber makanan mereka menjadi langka.

Jadi emungkinan besar, rusa tersebut sedang membutuhkan asupan nutrisi tertentu sehingga ia memilih untuk memakan daging ular tersebut. Keberuntungan bagi penonton video ini bahwa mereka berhasil merekam momen langka ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait apakah bisa jika hewan herbivora tersebut memakan daging, mengingat makanan utama mereka adalah tumbuhan. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU