Friday 20th of September 2024

Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

×

Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

--

ASCOMAXX.com - Secara mengejutkan sebuah perusahaan bernama Veos di Zwevezele, Flanders Barat yang bergerak di bidang produksi protein hewani untuk makanan tersebut melalui tekhnologi penyulingan telah berhasil mengolah darah babi untuk dijadikan sebagai air minum yang kualitasnya setara dengan air minum murni yang sudah lazim beredar.

Berkat investasi 2 juta euro dan memasang pemurni air atau water purifier buatan dari perusahaan tersebut, Veos yang merupakan peneliti dari perusahaan itu mengklaim mampu membuat air minum menggunakan darah babi.


Baca juga: Harga Terbaru Granit Indogress Semua Tipe dan Ukuran, Produk Lokal dengan Jaminan Kualitas Terbaik!

Baca juga: Kemenhan RI Beli Jet Tempur Bekas Dari Qatar, Intip Spesifikasi Mirage 2000

Baca juga: Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

Dan menurut Co-founder Veos Roberts Slee perusahaannya telah mampu menyediakan 150 ribu liter air minum untuk masyarakat dalam seharinya hingga menjadi salah satu dari sekian banyak perusahaan di Belgia yang berjasa dalam memberikan kebutuhan utama masyarakat belgia dewasa ini.

Berkat inovasinya perusahaan dari Belgia yang bisa menyediakan 150 ribu liter air minum per hari. Air minum ini dihasilkan dari proses pengentalan darah babi saat proses produksi, lalu dikeringkan dengan cara divakum.

Sumber:

UPDATE TERBARU