Saturday 21st of September 2024

Bocoran Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 59 Minji Bikin Yuna Tersipu Dengan Tingkahnya yang Polos

×

Bocoran Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 59 Minji Bikin Yuna Tersipu Dengan Tingkahnya yang Polos

--

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Baca juga: Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 94 Bahasa Indonesia, Pengumuman Frieza yang Bikin Emosi Memuncak


Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Sram dan Theo Habiskan Waktu Romantis Bersama

Baca juga: Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

Bocoran Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 59

Pada chapter sebelumnya, Sebelumnya Min-ji dan Yu-na menuju ke pantai dengan bus. Pada chapter terakhir yang sudah rilis lebih dahulu Lezhinus, dan versi bahasa Inggris akan dirilis resmi disana.

Momen manis lainnya antara Min-ji dan Yu-na. Min-ji sudah tertidur di dalam bus. Kepalanya jatuh ke bahu Yu-na saat dia tertidur. Yu-na juga memberinya ciuman lembut di dahi sebelum membiarkannya tertidur.

Di sisi lain usai mereka bermain di pantai, Yuna dan Minji mencoba mainan baru yang mereka dapatkan sebelumnya. Minji yang kaget malah bikin Yuna gemas dengan tingkahnya. Berikut kelanjutannya. 

Sekian informasi mengenai bocoran spoiler Bad Thinking Diary Chapter 59 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU