Friday 20th of September 2024

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 135: Kekuatan Bintang Termasuk Virgo Slave Telah Dikeluarkan

×

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 135: Kekuatan Bintang Termasuk Virgo Slave Telah Dikeluarkan

--

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 135 

Sebelumnya menampilkan para fairy tail yang berlari menghindari musuh. Kemudian Dewa meminta bantuan mereka supaya Athena bisa berubah menjadi manusia. Namun tentu itu hal yang sulit untuk mereka.

Tak lama mereka diserang, Natsu dan Sting dalam bahaya, kemudian kekuatan juga mulai diserap olehnya. Para anggota  fairy tail ini mengeluarkan jurus andalan mereka masing-masing yang merupakan jurus pusat dari berbagai jenis bintang atau zodiak. Lantas, mampukah mereka melawan musuh?


Baca juga: Baca Manhwa How to Live as a Lady Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Manhwa

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 194 Bahasa Indonesia, Hoseung Terpana!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter, Debaran Cinta dan Pelarian yang Penuh Konflik

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Manga Fairy Tail: 100 Years Quest chapter 135 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU