Saturday 21st of September 2024

Baca Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Calon Tunangan Callix

×

Baca Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Calon Tunangan Callix

--

ASCOMAXX.com –Pada  pembahasan berikut kami akan berikan rekomendasi mengenai paparan akses link baca manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend chapter 16 bahasa Indonesia.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Perilisan ragam komik kerajaan romance memang banyak menghadirkan cerita menarik. Dalam pembahasan berikut kami akan berikan rekomendasi mengenai paparan manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16, Surat Untuk Callix!

Baca juga: Baca Manhwa My Childhood Friend Became an Obsessive Husband Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hubungan Suami Istri yang Makin Romantis

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 454 Bahasa Indonesia : Kwak Dipenjara, Daniel Minta Tolong Ke Alexander Hwang

Deskripsi Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend

I Became The Male Lead’s Female Friend merupakan salah satu judul komik manhwa yang menghadirkan kisah kerajaan, drama, dan fantasi. Komik satu ini merupakan karangan dari penulis햇살수인.

Secara garis besar, ceritanya menggambarkan kisah Ludwig yang menjadi terganggu oleh cinta, pemicu kecemburuan, dan teman wanita pemeran utama pria. Dan sebagai tambahan, ia bahkan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan pemeran utama pria sehingga ia hanya menginginkan sebuah pertemanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU