Saturday 21st of September 2024

Baca Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Calon Tunangan Callix

×

Baca Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Calon Tunangan Callix

--

Sinopsis I Became The Male Lead’s Female Friend

Secara garis besar, ceritanya menggambarkan kisah Ludwig yang menjadi terganggu oleh cinta, pemicu kecemburuan, dan teman wanita pemeran utama pria. Dan sebagai tambahan, ia bahkan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan pemeran utama pria sehingga ia hanya menginginkan sebuah pertemanan.

Akhirnya, Ludwig menjadi terikat pada pemeran utama pria dan memutuskan untuk menjadi teman sejati. Akan tetapi, pria yang dianggapnya teman ini justru selalu menggodanya dan banyak hal tak terduga terjadi.


Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 91 Bahasa Indonesia, Kedatangan Hae Sung Bikin Suasana Makin Pecah

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 135 Bahasa Indonesia, Para Anggota Peri Terus Berusaha Melawan Musuh

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 59 Bahasa Indonesia, Yuna dan Minji Coba Mainan Baru

Spoiler Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 16

Sebelumnya di chapter 34 diperlihatkan jika mimpi Ludwig yang membuatnya tidak bisa tidur berhari-hari. Hal ini berhubungan dengan Dahlia dan ia merasa jika itu adalah mimpi buruk dan membuatnya tidak fokus.

Di lain sisi, ethan miller sebagai komandan divisi keempat ksatria bauer curiga dengan rumor yang beredar. Lalu, Dahlia pun disuruh cepat memilih pasangan untuk masa depan avery.

Di akhir chapter, Dahlia diberikan tawaran untuk bertunangan dengan Ludwig.

Sumber:

UPDATE TERBARU