Saturday 21st of September 2024

Link Baca The Little Princess Waits for Her Breakup Chapter 23 Bahasa Indonesia Sabina Cek Cok Dengan Sang Suami

×

Link Baca The Little Princess Waits for Her Breakup Chapter 23 Bahasa Indonesia Sabina Cek Cok Dengan Sang Suami

--

Sinopsis The Little Princess Waits for Her Breakup

The Little Princess Waits for Her Breakup dimulai ketika Sabina ditimpa kemalangan saat sang ayah meninggal dalam kecelakaan, dan ibunya jatuh sakit. Putus asa, Sabina membawa barang peninggalan ayahnya dan mengunjungi duke Charlotte. Meminta bantuan. Namun sesampainya di sana sang duke malah bertanya.

Dengan demikian, Sabina memutuskan untuk meninggalkan semua hubungan masa lalu sebagai imbalan masuk ke dalam kediaman sang ayah dulu dan hidup sebagai Putri Charlotte.


"Masalahnya adalah aku ditakdirkan dibunuh oleh male lead yang psikopat!" ucapnya.

Kini hanya ada satu cara untuk bertahan hidup, Sabina harus menghindari dari Charlotte entah bagaimanapun caranya. Dengan segala tipu daya seperti itu, Sabina hidup dengan mengaku sebagai antek Charlotte dan tunduk padanya.

Namun bukannya selamat, ia malah seperti masuk ke lubang buaya karena obsesi Charlotte padanya. Lantas bagaimana ia bisa menjalani kehidupan itu? Bagaimanakah kisahnya? penasaran? Yuk cek di sini informasinya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage Contract With Two Husbands Chapter 8 yang Makin Seru, 2 Suami Roselyn Akur

Baca juga: Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 7-8 Bahasa Indonesia, Roselyn Menghadap Melchior

Baca juga: Link Baca Komik Marriage Contract With Two Husbands Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Masa Lalu yang Belum Usai

Baca The Little Princess Waits for Her Breakup Chapter 23 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: zinmanga.com/manga/the-little-princess-waits-for-the-breakup/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai The Little Princess Waits for Her Breakup Chapter 23 Bahasa Indonesia ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU