Saturday 21st of September 2024

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 Bahasa Indonesia, Jiah Senang Mincheol Berada di Sisinya

×

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 Bahasa Indonesia, Jiah Senang Mincheol Berada di Sisinya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Maybe Meant to Be ini memiliki banyak judul alternatif yaitu Accidentally Heavenly Match, Match Made in Heaven by Chance, Quizás fue el destino, 偶然成了天生一對, 어쩌다보니, 天生緣分, 어쩌다보니 천생연분. Manhwa ini tentunya selalu menjadi pilihan para pembaca karena ceritanya yang romantis dan juga seru.

Kini akan kami bagikan padamu kali ini mengenai Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 76 yang pastinya selalu kami bagikan juga link bacanya berikut ini. Langsung saja simak hingga selesai ya. Yang mana Jiah dan Mincheol kini semakin dekat setelah melakukan pernikahan kontrak.


Baca juga: Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 39 Bahasa Indonesia, Teleportase Masih Berlanjut dengan Daya yang Makin Menipis

Baca juga: Spoiler Manhwa The Little Princess Waits for Her Breakup Chapter 23 Lengkap Dengan Jadwal Rilis Terbarunya

Baca juga: Link Baca Manhwa Star Struck Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sepertinya Hanjun Terlalu Memaksakan Diri

Manhwa ini bercerita mengenai Jia Han, seorang pekerja lepas berusia 32 tahun tanpa pekerjaan, lelah dengan orang tuanya yang mengomelinya untuk menikah dan akhirnya pindah.

Pada chapter sebelumnya di chapter 75, Mincheol mencoba menghipnotis Jia untuk belajar dari internet sehingga dia bisa santai dan mengetahui bahwa Jia telah tertidur dan dia harus membangunkannya. Namun, kita melihat bahwa Jia hanya berpura-pura tertidur karena penasaran dengan apa yang dilakukan Micheol saat tertidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU