Wednesday 11th of September 2024

Rekomendasi Obat Penghilang Jerawat Ampuh, Mudah Ditemui di Apotek!

×

Rekomendasi Obat Penghilang Jerawat Ampuh, Mudah Ditemui di Apotek!

--

Vitacid Cream 0,025%

Vitacid cream mengandung 0,025% asam retinoat yang berfungsi untuk mengurangi pertumbuhan dan perbaikan jerawat serta mengurangi rasa sakit pada jerawat yang meradang. Selain mengobati jerawat, krim ini juga memiliki efek memperbaiki kondisi kulit yang kasar, kering, dan keriput.


Medi-Klin Gel

Gel Medi-Klin membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan meredakan pembengkakan akibat jerawat. Kandungan clindamycin dalam obat ini bekerja dengan memperlambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri.

Vitacid 0,5% Lotion

Lotion Vitacid 0,5% tidak hanya mengobati jerawat dan bekas jerawat, tetapi juga meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi garis halus dan meratakan warna kulit. Vitacid 0,5% termasuk dalam kategori obat keras dan penggunaannya dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. 

Baca juga: Kenali Penyakit Colic Abdomen, Gejala Penyakit Perut Mirip Dengan Penyumbatan Usus Beserta Cara Mengobatinya

Baca juga: Penyebab Asma Bronchial Eksaserbasi Beserta Pengobatannya, Pahami juga Kode ICD 10 nya Berikut Ini!

Baca juga: Gejala Umum Penyakit TBC (Tuberkulosis Paru): Penyebab dan Cara Pengobatan

Acnemed Acne Care Gel

Acnemed Acne Care Gel mengandung bahan-bahan Multiple Action 4 in 1, yaitu salicylic acid, sulfur, hyaluronic acid, dan niacinamide. Salicylic acid dan sulfur berfungsi sebagai agen antibakteri yang membantu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. 

Hiruscar

Hiruscar post acne gel mengandung bahan-bahan unik seperti ekstrak bawang merah, niasinamida, dan allantoin yang memiliki sifat anti-radang dan anti-bakteri. Gel ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat yang membandel, termasuk noda hitam, bopeng, atau bekas luka.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait rekomendasi obat untuk mengatasi jerawat pada wajah yang mengganggu penampilan tersebut. Kalian bisa mencoba sesuai dengan kebututuhan dan keparahan jerawat pada wajah kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU