Tuesday 2nd of July 2024

Jadwal Tayang Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Catat Tanggalnya! Kisah Balas Dendam Seorang Pembunuh Wanita Muda

×

Jadwal Tayang Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Catat Tanggalnya! Kisah Balas Dendam Seorang Pembunuh Wanita Muda

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Ballerina (2024) Spin-off John Wick. Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik tentunya, mengingat film John Wick sebelumnya selalu sukses. Berikut jadwal rilis lengkapnya.

Menonton Film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Ballerina ini adalah film Spin-Off John Wick yang dikabarkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Meski telah lama tayang, namun film ini selalu dinantikan kisahnya. Film ini berlokasi syuting di Czech Republic. Studio produksi dari film ini, diantaranya ada Thunder Road Pictures, 87Eleven Entertainment, dan Lionsgate.

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop!

Baca juga: Link Nonton Film Kidnapped (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film yang Dibintangi Enea Sala dan Leonardo Maltese Gratis Disini!

Film terbaru Ballerina (2024) Spin-off John Wick ini disutradarai oleh Len Wiseman. Beberapa pemain yang akan bergabung dalam film ini, diantaranya ada Ana de Armas as Rooney, Anjelica Huston as "The Director", Gabriel Byrne, dan tentunya masih banyak lainnya yang tak kalah keren.

Jadwal Tayang Ballerina (2024)

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU