Thursday 4th of July 2024

Jadwal Tayang Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Catat Tanggalnya! Kisah Balas Dendam Seorang Pembunuh Wanita Muda

×

Jadwal Tayang Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Catat Tanggalnya! Kisah Balas Dendam Seorang Pembunuh Wanita Muda

--

Film Ballerina (2024) Spin-off John Wick akan dikabarkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Meskipun masih lama namun tanggal perilisan film ini telah diumumkan. Ballerina (2024) Spin-off John Wick akan tayang di seluruh bioskop global pada tanggal 7 Juni 2024.

Ringkasan Film Ballerina (2024)

Berkisah tentang seorang pembunuh wanita muda yang terus berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuh keluarganya. Bagaimana aksinya dalam film terbaru yang digadang akan menjadi film spektakuler tersebut?


Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Cursed Land, Kisah Tentang Seorang Duda dengan Anak yang Ingin Melepaskan Jin dari Rumah Kumuh

Baca juga: Link Nonton Film Kidnapped (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film yang Dibintangi Enea Sala dan Leonardo Maltese Gratis Disini!

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, harus sedikit bersabar menanti perilisan film ini pada tahun depan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait jadwal tayang Film Ballerina (2024) Spin-off John Wick. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan menegangkan dari aksi pembunuhan karena balas dendam tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU