Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) 2012 Adaptasi Novel Cinta Segitiga yang Terpaut Jarak Usia Jauh

×

Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) 2012 Adaptasi Novel Cinta Segitiga yang Terpaut Jarak Usia Jauh

--

Film ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada 25 April 2012. Penampilan Kim Go-eun dalam film ini menarik perhatian karena kala itu ia masih berusia 21 tahun dan sama sekali belum pernah tampil dalam film atau drama sebelumnya.

Namun penampilan Kim Go-eun dalam film itu membuatnya membawa pulang banyak piala Aktris Pendatang Baru Terbaik, seperti dari Daejong Film Awards 2012, Korean Association of Film Critics Awards 2012, Blue Dragon Film Awards 2012, serta KOFRA Film Awards Ceremony 2012.


Baca juga: Sinopsis Film Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Siap Rilis Tahun Depan! Kembali dengan Aksi Balas Dendam Pembunuhan

Baca juga: Nonton & Download Seikou Sentai Prism Three (2022) Sub Indo Full Episode 1-4, Perjuangan Para Sentai Wanita Melawan Penjahat Tampan

Baca juga: Sinopsis Kyusei Sentai WakuSaver (2021), Sebuah Serial Tokusatsu Sebagai Penghormatan Kepada Series Super Sentai yang Unik Banget!

Sinopsis Eungyo (A Muse)

Film ini menghadirkan kisah seorang profesor sekaligus penyair tua terkenal, Lee Jeok-yo (Park Hae-il) yang mengadopsi Seo Ji-woo (Kim Moo-yul), novelis muda yang kurang berbakat tapi sangat baik hati dan setia, untuk menjadi anak didiknya.

Seo Ji-woo membantu dan merawat Lee Jeok-yo. Namun suatu ketika hubungan keduanya pun kadang terlihat rumit. Kondisi tersebut semakin menjadi masalah ketika Han Eun-gyo (Kim Go-eun) hadir dalam kehidupan mereka.

Eun-gyo adalah seorang pelajar berusia 17 tahun yang masuk dalam kehidupan Lee Jeok-yo dan turut merawatnya sekaligus membersihkan rumah sang penyair. Ternyata Jeok-yo dan Ji-woo merasakan hal yang sama pada Eun Gyo.

Permasalahan itu membuat Ji-woo harus membuat keputusan antara mengejar mimpi sebagai penulis atau cinta. Yuk ikuti kisahnya yang menarik di sini!

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceritanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke Netflix untuk menonton. Sekian Sinopsis film Korea Eungyo (A Muse) 2012 kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU