Wednesday 18th of September 2024

Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) 2012 Adaptasi Novel Cinta Segitiga yang Terpaut Jarak Usia Jauh

×

Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) 2012 Adaptasi Novel Cinta Segitiga yang Terpaut Jarak Usia Jauh

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film Korea merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai Korea Eungyo (A Muse) 2012. Berikut selengkapnya.

Film Korea Eungyo (A Muse) ini adalah film debut aktris Kim Go-eun di layar lebar sekaligus proyek yang membesarkan namanya. Ini merupakan film dewasa yang hadirkan cerita bagus dan atyang di Netflix.


Jika kamu menyukai film romansa dengan cerita yang tak biasa maka kamu mungkin akan menyukai sajian yang dihadirkan oleh film ini. Berikut akan kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Baca juga: Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy, Telah Diadaptasi Jadi Web Series Tayang di VIU

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023), Cho Byeong Kyu dan Kawan-Kawan Siap Beraksi Lawan Roh Jahat Lagi

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina My Story (2023), Romansa Manis Miko Gallardo dan Teejay Marquez

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Eungyo (A Muse) sendiri menjadi film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Park Bum-shin. Film ini disutradarai dan ditulis Jung Ji-woo yang juga bekerja sama dengan Kim Go-eun dalam film Tune in for Love (2019).

Sumber:

UPDATE TERBARU