Monday 1st of July 2024

Contoh Desain Pamflet Tabligh Akbar Menarik, Bisa Jadi Referensi Untuk Acara Pengajian!

×

Contoh Desain Pamflet Tabligh Akbar Menarik, Bisa Jadi Referensi Untuk Acara Pengajian!

--

ASCOMAXX.com - Media promosi suatu kegiatan bisa dilakukan dengan penyebaran flyer atau pamflet. Hal ini cukup efektif dilakukan, apalagi pada tempat-tempat strategis. Termasuk pada acara tabligh akbar yang akan dilaksanakan, biasanya akan dilakukan promosi kepada masyarakat. Berikut beberapa contoh pamflet untuk acara tabligh akbar.

Pamflet ini adalah media cetak yang digunakan sebagai sarana promosi, penyuluhan, atau informasi dalam skala kecil. Isinya biasanya berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan singkat kepada khalayak.


Pamflet sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Seperti pada acara tabligh akbar berikut ini.

Baca juga: Kumpulan Banner Ucapan Selamat Bertanding Untuk Kegiatan Olahraga

Baca juga: Contoh Banner Calon Kepala Desa yang Mudah Menarik Perhatian

Baca juga: Contoh Banner Spanduk Toko Baju Online Menarik dan Mudah Dikenali Pembeli, Auto Laris Terjual Banyak!

Pamflet pada acara Tabligh Akbar ini dibuat untuk menginformasikan tentang acara Tabligh Akbar yang akan diadakan. Tabligh Akbar adalah acara yang biasanya diorganisir oleh komunitas atau lembaga keagamaan dengan tujuan menyampaikan ceramah atau pengajian kepada masyarakat dalam skala besar.

Isi pamflet tersebut biasanya mencakup informasi penting seperti tanggal, waktu, dan tempat pelaksanaan acara. Selain itu, pamflet juga akan mencantumkan tema acara, pembicara yang akan hadir, dan topik yang akan dibahas, termasuk jika hadir tamu atau ulama besar.

Contoh Desain Pamflet Tabligh Akbar

- Contoh Desain 1

Tabligh Akbar Darmajaya Hadirkan Gubernur NTB - IIB Darmajaya

Sumber:

UPDATE TERBARU