Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

×

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

--

ASCOMAXX.com –Penggemar Gundam! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan pembahasan mengenai sinopsis anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022). Perilisan kisahnya ternyata menarik perhatian dan banyak sekali yang penasaran dengan garis besar ceritanya.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses dan ceritanya dengan mudah, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1126 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kasus Baru Conan yang Sangat Pelik

Baca juga: Nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2 (To Your Eternity) Full Episode 1-10 Sub Indo, Streaming Resmi di Bstation!

Baca juga: Lanjutan Manga Dari Anime Vinland Saga Setelah Episode Terakhir Season 1, Bakal Jadi Awal Cerita Season 2 

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) merupakan salah satu anime yang akan segera dirilis pada tahun 2022 ini. Anime tersebut bergenre mecha, miliary science, dan fiksi. Anime ini merupakan karya dari Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino.

Diketahui jika anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) merupakan serial tv kelima belas dalam waralaba gunda Sunrise yang sudah berjalan lama. Anime tersebut menggantikan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) diarahkan oleh Hiroshi Kobayashi dan Ryo Ando. Anime tersebut digarap oleh Studio sunrise dan akan dirilis oleh JNN (MBS dan TBS).

Sumber:

UPDATE TERBARU