Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

×

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

--

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022)

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) menceritakan kisah tentang di masa depan yang jauh, umat manusia mengembangkan teknologi GUND.

Teknologi tersebut memungkinkan manusia untuk secara langsung menghubungkan otak mereka ke mesin untuk mengendalikannya, merevolusi prosthetics.


Namun, teknologi GUND juga dipersenjatai dan dipasang di mobile suit khusus yang disebut "Gundams", yang merupakan langkah kontroversial karena manusia mengalami kesulitan menangani ketegangan mental untuk mengendalikannya, yang mengakibatkan cedera melumpuhkan dan bahkan kematian.

Perusahaan Ochs Earth diam-diam ditugaskan untuk membangun Gundam Lfrith dalam sebuah proyek yang dipimpin oleh Dr. Cardo Nabo. Dia percaya bahwa Lfrith akan menjadi langkah selanjutnya dalam pengembangan GUND yang akan memungkinkan umat manusia berekspansi ke luar angkasa.

Namun, uji coba Lfrith, Elnora Samaya, sejauh ini tidak dapat mengaktifkan Lfrith. Sementara itu, sponsor Ochs Earth, Dewan Pengembangan Mobile Suit, memutuskan untuk menarik dukungan mereka untuk proyek tersebut dan sebagai gantinya membentuk badan pengatur yang disebut Cathedra untuk menekan pengembangan Gundam.

Pemimpin Cathedra, Delling Rembran pun mengizinkan serangan militer di stasiun penelitian Ochs Earth yang menahan Lfrith. Nabo dan sebagian besar staf tewas dalam pertempuran, sementara Elnora dan putrinya Ericht berlindung di Lfrith.

Baca juga: Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Machio Hiraku Tiba-Tiba Jadi Petani di Dunia Isekai

Baca juga: Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Siap Tayang di Bioskop Pada Bulan April 2023!

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 125 Bahasa Indonesia, Janji Pria Bertopeng yang Menenangkan

Elnora terkejut ketika Lfrith aktif sebagai respons terhadap biosigns Ericht, dan bayi Ericht tanpa sadar memerintahkan Lfrith untuk menghancurkan beberapa mobile suit Cathendra.

Ayah Ericht, Nadim, kemudian mengorbankan dirinya untuk memberi Elnora dan Ericht waktu untuk melarikan diri dari daerah itu sementara Rembran menyatakan dalam pidatonya bahwa Cathedra akan menghancurkan semua Gundam.

Lantas, apakah Elnora dan Ericht berhasil kabur dari sana? Dan akankah Cathedra bisa menghancurkan seluruh Gundam?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan anime tersebut segera.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU