Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 39 Bahasa Indonesia Rahasia Yoon, Direktur Yooram Construction

×

Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 39 Bahasa Indonesia Rahasia Yoon, Direktur Yooram Construction

--

Manhwa I Became the Lousy Side Top menceritakan kisah tentang Seo Jaewoo, seorang lelaki biasa. Dia terbangun dan menyadari dirinya berada di dunia novel BL.

Tapi Seo Jaewoo terlahir kembali menjadi bukan orang sembarangan. Dia sebenarnya adalah karakter "top" sampingan yang menjijikkan dan menyiksa karakter "bottom" utama, Yoo Hyeonjin.


Yang lebih buruknya adalah bahwa pada kesimpulan novel, semua tindakan tercela Jaewoo terbalaskan, dan dia dibunuh oleh tokoh utama cerita yang gila dan merupakan pasangannya Hyeonjin, yaitu Choi Mujin.

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 55 Bahasa Indonesia, Eugenne Menggunakan Teknik Baru dalam Pertarungan Kali Ini

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower di Kakao Webtoon

Baca juga: Link Baca Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Putri Gila yang Menawan

Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 39 Bahasa Indonesia

Pada jaman sekarang ini akses untuk membaca komik sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu atau membeli komik, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmati hiburan ini dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan di tengah rutinitas yang padat.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Copy link berikut ini: 1stkissmanga.io/manga/i-became-the-lousy-side-top/

Itulah link baca manhwa I Became the Lousy Side Top chapter 39 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU