Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37: Khan Pemimpin Ksatria Liard

×

Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37: Khan Pemimpin Ksatria Liard

--

ASCOMAXX.com - Manhwa seru yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul I Became the Family Head. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 37, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 68 Gawat! Ada yang Tahu Rahasia Kehamilan Sia

Baca juga: Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Harta Karun Keira

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 34 Bahasa Indonesia, Duke Esteban Lagi Baper-Bapernya

I Became the Family Head ini juga dikenal dengan judul lain yakni I'll Become the Head of the Family atau Jadi Istri Bajak Laut. Yang mana dalam bahasa Korea komik ini juga dikenal dengan 소녀 가주가 되었습니다. Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Danryhan.

Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37

Sumber:

UPDATE TERBARU