Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37: Khan Pemimpin Ksatria Liard

×

Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37: Khan Pemimpin Ksatria Liard

--

Sebelumnya pencarian ksatria untuk memimpin Liard telah diputuskan. Khan menjadi pemimpin Ksatria Liard yang baru. Kemudian pangeran meminta Siata untuk menyelidiki apa saja yang berada di hutan tinta. Selain itu, pengecekan barang pada jalur distribusi juga harus di cek.

Khan yang diberi tau jika ia akan mengemban tugas sebagai pemimpin ksatria begitu kaget. Pasalnya, ia tidak tau menahu tentang jalur timur laut Liard. Namun mereka percaya jika Khan akan mampu. Lantas, bagaimana akse mereka selanjutnya?


Baca juga: Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk ke Dunia Game dan Jadi Pemburu Iblis

Baca juga: Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Harta Karun Keira

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 13 Bahasa Indonesia Garreth Bikin Lucina Menangis lagi

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa I Became the Family Head chapter 37 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU