Thursday 24th of October 2024
×

Apa Resiko Spa Plus? Hati-Hati! Bisa Jadi Kecanduan dan Rugi Harta Benda

Apa Resiko Spa Plus? Hati-Hati! Bisa Jadi Kecanduan dan Rugi Harta Benda

--

"Belakang ini kelakuan temen lama Saya jadi agak Sayah, tanya punya tanya, keluar lah curhatannya. Dia paling doyan pegi ke SPA PLUS PLUS di Bandung, karna abis di pijet, seperti biasa, dapet HJ, BJ ato ML.

Baca juga: Link Video Viral Stadion Pakansari Full No Sensor Kedua Sejoli Terciduk Berbuat Tak Senonoh


Baca juga: Daftar Kode Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Terbaru, Buat Jadi Kebal dan Memperlambat Kecepatan

Baca juga: Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

Beberapa bulan terakhir ini, dia selalu ketempat SPA yang sama dan selalu memilih terapis yang sama. Menurut dia, pertamanya sih tidak punya perasaan sama sekali sama si cewek terapis ini, tapi belakang ini tiba2 perasaan suka sama ni terapis makin kuat setiap harinya, semua yang diminta sang terapis dia berikan, malah kadang menawarkan dan memberikan sejumlah uang yang cukup besar untuk dia.

Setiap hari yang terpikir oleh dia hanya wajah si terapis, kerja jadi tidak fokus, tiap sore hatinya gelisah gitu, pengen ketemu ni cewek. yang parah nya, setiap bangun tidur, pikiran yang muncul pertama adalah cewek ini.

Dalam waktu bener2 singkat, dari tidak punya perasaan apa2 ampe cinta banget sama ni cewek. Saya rasa, temen Saya ini dah di kerjain sama tu terapis.

Jadi sekali lagi, untuk semua cowo2 yang suka ke SPA, Karaoke dsb. HATI HATI lah! Jangan sampe kejadian yang terjadi sama temen Saya menimpa kalian juga. Jangan hanya karna ingin mendapat kenikmatan sejenak, harus di bayar dengan pengorbanan yang jauh lebih besar."

Sumber:

UPDATE TERBARU