Thursday 24th of October 2024
×

Apa Resiko Spa Plus? Hati-Hati! Bisa Jadi Kecanduan dan Rugi Harta Benda

Apa Resiko Spa Plus? Hati-Hati! Bisa Jadi Kecanduan dan Rugi Harta Benda

--

ASCOMAXX.com – Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Baca juga: Cara Pakai Aplikasi Snow AI Profile Viral Sosial Media, Ketahui Versi Wajah Koreamu!

Baca juga: Contoh Desain Pamflet Tabligh Akbar Menarik, Bisa Jadi Referensi Untuk Acara Pengajian!

Baca juga: Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi 6 Bootloop Stuck di Logo Atau Mati Paling Mudah dan 100% Work

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Namun siapa sangka, terdapat layanan spa plus plus yang mana diketahui membuat banyak pelanggannya menjadi ketagihan dan hal tersebut beresiko tinggi. Lantas, apa masalahnya?

Resiko Coba Spa Plus Plus

Melansir dari berbagai sumber, sudah banyak orang yang membagikan kisahnya terkait mencoba spa plus-plus. Cerita yang paling populer adalah berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU