Thursday 4th of July 2024

Rangkaian Kabel Body GL 100, Deskripsi Alur Kelistrikan Jalur Pengapian

×

Rangkaian Kabel Body GL 100, Deskripsi Alur Kelistrikan Jalur Pengapian

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut akan kami sajikan mengenai skema kabel body motor GL 100 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Baca juga: Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

Baca juga: Jalur Kabel Pengapian Honda Vario Karbu 110, Begini Fungsinya Untuk Kelistrikan Motor

Baca juga: Gaji Astra Daihatsu Motor (ADM) Terlengkap 2023 Untuk Semua Posisi Jabatan, Perusahaan Otomotif Ternama di Indonesia

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki moda transportasi tersebut.

Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor. Hal tersebut juga termasuk komponen apa saja yang ada di motor mereka. Oleh sebab itu, pastinya para pecinta motor mengetahui seluk beluk kelistrikan di kendaraannya.

Skema Kabel Body GL 100

Selain menerapkan jalur pengapian gl 100 CDI AC, banyak pemilik motor Honda GL 100 ingin mengubah jalur pengapian gl 100 cdi menjadi DC tanpa menggunakan aki. Sehingga dengan memodifikasi jalur pengapian ini kamu tidak lagi menggunakan sistem pengapian standar dari pabrik yag menggunakan pengapian gl 100 ac menggunakan aki.

Sumber:

UPDATE TERBARU