Saturday 28th of September 2024

Link Nonton Drama The Lady and the Lies (2023) SUB INDO Episode 15-16: Rencana Baru Xue Er untuk Suaminya

×

Link Nonton Drama The Lady and the Lies (2023) SUB INDO Episode 15-16: Rencana Baru Xue Er untuk Suaminya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Lady and the Lies (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama ini bisa jadi pilihan. Kini, drama tersebut akan memasuki chapter 15-16, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Lady and the Lies (2023) adalah drama China terbaru yang rilis pada 12-19 Juni 2023 dengan total 20 episode. Drama ini akan tayang setiap hari melalui saluran Youku dengan durasi 10 menit setiap episodenya. Drama ini mengusung genre thriller dan juga misteri yang menegangkan.

Baca juga: Spoiler Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 10-11, Su Zai Zai Dapatkan Dukungan Penuh dari Para Sahabat

Baca juga: Tamat! Nonton Drama China Let's Date, Professor Xie Episode 23-24 Sub Indo Tayang Malam Ini di WE TV

Baca juga: Nonton Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 21, 22, 23 Sub Indo, Perang Besar Akan Segera Pecah

Sinopsis Drama The Lady and the Lies (2023)

Berkisah tentang Zheng Xue Er, wanita karier tangguh, awalnya tidak ingin menikah. Namun, saat ibunya sakit parah, ia mengurangi kriteria pasangan untuk memenuhi harapan ibunya. Melalui perkenalan sahabatnya, dia menikah dengan Song Hao Tian.

Setelah ibunya meninggal, Xue Er berusaha bahagia dalam keluarga barunya. Meski mengalami masalah kesuburan, dia berhasil hamil.

Sumber:

UPDATE TERBARU