Saturday 28th of September 2024

Nonton Shigatsu no Tokyo wa (2023) Episode 1 SUB Indo, Kazuma Senang Dekat Dengan Ren

×

Nonton Shigatsu no Tokyo wa (2023) Episode 1 SUB Indo, Kazuma Senang Dekat Dengan Ren

--

ASCOMAXX.com - Drama Shigatsu no Tokyo wa (2023) ini bercerita mengenai tokoh yang diadaptasi dari serial manga "4gatsu no Tokyo wa" (4月の東京は…) oleh Haru (ハル). Drama BL yang satu ini wajib kamu tonton di kala luang.

Memang tidak dipungkiri, dari segi sinematografi hingga pemainnya yang good looking, drama genre BL menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu kini akan kami bagikan link nonton salah satu drama BL yaitu Shigatsu no Tokyo wa (2023) yang sudah masuk ke episode 1 berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 270 Bahasa Indonesia, Pyo Melanjutkan Perjalanan Mencari Hyuna

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Menemukan Cinta Sejati Pada Lintasan Waktu

Baca juga: End! Spoiler Drama China My Beauty Snake Fairy Wife (2023) Episode 25 Tayang Sabtu 17 Juni 2023

Karyawan baru Kazuma, yang kembali ke Tokyo dari Amerika, bertemu kembali dengan teman dekatnya dari sekolah menengah, Ren, yang saat ini bekerja sebagai top designer di perusahaan mereka. Ini adalah pertemuan pertama mereka sejak perpisahan mendadak selama tahun ketiga mereka di sekolah menengah, 10 tahun yang lalu. Ren adalah sahabatnya dan cinta pertamanya.

Karakter utama dari drama Shigatsu no Tokyo wa (2023) yaitu Sakurai Yuki, ia merupakan seorang aktor muda yang berasal dari grup teater pria bernama GEKIDAN EXILE. Grup teater ini didirikan pada tahun 2007 dan berada di bawah naungan LDH JAPAN.

Sumber:

UPDATE TERBARU