Saturday 21st of September 2024

Nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO Full Episode 1-60, Perjalanan Ning Yi Mempelajari Pedang dan Menyelamatkan Rakyatnya

×

Nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO Full Episode 1-60, Perjalanan Ning Yi Mempelajari Pedang dan Menyelamatkan Rakyatnya

--

Xu Zang, seorang ahli pedang abadi dari Gunung Shu, menjadi guru Ning Yi dan membimbingnya untuk meningkatkan keterampilan pedangnya. Dengan bantuan seruling tulang, Ning Yi menjadi ahli pedang yang ulung dan bertanggung jawab atas menyelamatkan rakyat biasa dan membawa terang bagi dunia.

Nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Sword Bone (2023).


Baca juga: Sinopsis Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11, Molly Akan Pergi ke Mori?

Baca juga: Spoiler Anime Detective Conan Episode 1145, Kasus Kematian Seorang Binaragawan yang Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo, Mash Burndead and Visioner!

Jika kalian penasaran dengan anime ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau pada platform digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video atau anime.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonto melalui link berikut: anichin.top/sword-bone/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO full episode 1-60. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU