Wednesday 25th of September 2024

Spoiler Komik Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 80: Tantangan Untuk Aedi Dari Zephyr

×

Spoiler Komik Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 80: Tantangan Untuk Aedi Dari Zephyr

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, komik satu ini akan memasuki chapter 80, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kucing Katrina Diracuni, Siapakah Pelakunya?

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 Bahasa Indonesia, Leesoo Sedang Pemotretan Nih!

Baca juga: Baca Demon Evolution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ang Nyaris Mati Dibunuh Iblis!

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 80

Sebelumnya melihatkan Zephyr menggunakan lidah naga untuk menguasai Aedi. Aedi tidak menyadari bahwa Zephyr menggunakan lidah naga padanya, tetapi dia merindukan sensasi dan tuannya setelah pengalaman itu. Aedi bingung apakah dia adalah pelayan naga atau pemilik hati naga,

Sumber:

UPDATE TERBARU