Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

×

Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

--

Tessa harus memutuskan apakah ia akan terus berusaha menyelamatkan Hardin dan hubungan mereka, atau sudah saatnya baginya untuk fokus menyelamatkan dirinya sendiri.

Sementara itu, Hardin tetap tinggal di London setelah pernikahan ibunya dan semakin terjerumus dalam kegelapan. Di sisi lain, Tessa kembali ke Seattle dan mengalami sebuah tragedi yang mengguncang hidupnya.


Untuk menjaga cinta mereka tetap bertahan, mereka harus mengatasi masalah internal mereka masing-masing terlebih dahulu. Namun, apakah jalur yang mereka ambil akan membawa mereka kembali bersama?

Baca juga: Sinopsis Film Kidnapped (2023), Film Italia yang Usung Tema Latar Kawasan Yahudi Kuno Tahun 1858!

Baca juga: Link Nonton Film Um Ano Inesquecível: Inverno (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Lok Lok

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Cursed Land, Kisah Tentang Seorang Duda dengan Anak yang Ingin Melepaskan Jin dari Rumah Kumuh

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film After Ever Happy (2022). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU