Thursday 27th of June 2024

Sinopsis Manhwa Locked Up, Drama Perjuangan Gadis Tak Bersalah Dijebak Masuk ke Penjara

×

Sinopsis Manhwa Locked Up, Drama Perjuangan Gadis Tak Bersalah Dijebak Masuk ke Penjara

--

Manhwa Lokced up ini merupakan salah satu manhwa yang sedang banyak digandrungi karena mengusung kisah yang seru untuk diikuti. Jikalau kamu menyukai manhwa romantis maka kamu akan menyukai sajian manhwa dengan sentuhan aksi yang satu ini.

Untukmu yang abru ingin membaca namun belum tahu bagaimana garis besar ceritanya maka kamu bisa menemukan informasi mengenai sinopsisnya di sini, ya! Yuk, langsung saja cek informasi berikut ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sinopsis Manhwa Locked Up


Manhwa Locked Up hadirkan kisah yang unik dengan memadukan berbagai genre yang memiliki garis besar pad asebuah penjara wanita. erlepas dari siapa mereka, orang-orang di dalam Penjara Wanita Cheongyeon jahat dan egois.

Hal ini terungkap ketika Woojin bekerja sebagai petugas koreksi di sin. Woojin laki-laki yang naif menemukan seorang gadis yang polos dan cantik seperti bunga di tempat yang sangat kelam ini. Merasa sang gadis tak cocok untuk penjara yang jahat ini, apakah Woojin akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya?

Baca juga: Alamat Kantor Pertanahan Jakarta Timur Lengkap dengan Jam Buka dan No Telp yang Aktif

Baca juga: Struktur Organisasi BPN (Badan Pertanahan Nasional) Jakarta Timur Terbaru 2023 dan Fungsinya

Baca juga: Nonton Drama Just One Truth: Mystery (2023) Full Episode Sub Indonesia, Link Download Full HD 1080p KLIK DISINI

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:
 
manhwa68.com/manga/locked-up/
 
Copy link tersebut kemudian paste di browsermu.
 
Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.
 
Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Locked Up Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU