Wednesday 23rd of October 2024
×

Layanan Metro SPA Makassar Lengkap Dengan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Tak Perlu Healing Jauh-Jauh

Layanan Metro SPA Makassar Lengkap Dengan Harganya yang Wajib Kamu Tahu, Tak Perlu Healing Jauh-Jauh

--

Spa merupakan salah satu perawatan tubuh yang bisa kamu kunjungi jika ingin memanjakan diri dengan perawatan eksklusif. Kini ada banyak spa yang menawarkan fasilitas pendukung relaksasi yang cukup lengkap namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat, lho!

Layanan Metro SPA Makassar Lengkap Dengan Harganya


Pijat Tradisional

Menyajikan menu layanan pijat tradisional yang siap memanjakan tubuh dengan tujuan meredakan capek atau bagian tubuh yang pegal-pegal akibat cukup padat beraktivitas selama berhari-hari atau berbulan-bulan.

Pijat Refleksi

Menu layanan ini, bertujuan membantu mengobati berbagai macam penyakit dengan tekhnik dan alat pijat yang lebih bisa menjangkau keluhan tubuh.

Menu Scrub

Di sini, layanan SPA Makassar hadirkan menu scrub untuk perawatan kulit tubuh, sehingga kulit belang dan kusam bisa teratasi. Sehingga elastisitas dan pigmen kulit yang lebih cerah akan kamu dapatkan setelah menjalani treatment scrub ini.

Lulur

Buat kamu yang ingin kulit bersih, sehat dan terawat bisa pilih dua-duanya. Tapi buat kamu yang kulitnya sensitif sebaiknya memilih menu scrub supaya kulit tidak iritasi. Dengan begitu, kulit putih cerah yang kamu impikan dapat terwujudkan tanpa mengalami efek buruk seperti iritasi.

Pijat Seluruh Tubuh

Umumnya pijat fullbody ini dipilih bagi mereka yang mengalami keluhan pegal-pegal yang luar biasa di seluruh tubuhnya. Sehingga membutuhkan perawatan yang ekstra seperti memijat seluruh tubuhnya untuk mendapatkan kondisi tubuh yang lebih rileks dan sehat. Perawatan ini cocok sekali buat kamu yang padat aktivitas di luar rumah dan cukup menuntuk tenaga ekstra dalam menjalankannya. 

Baca juga: Apa Resiko Spa Plus? Hati-Hati! Bisa Jadi Kecanduan dan Rugi Harta Benda

Baca juga: Daftar SPA Plus Hiburan di Medan Terbaik 2023, Melayani Panggilan Pijat 24 Jam Non Stop dan Tarif Murah

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Medan yang Wajib Dikunjungi Saat Penat, Miliki Fasilitas Terbaik dan Terapis Cantik

Bebas Pilih Terapis

Menyediakan terapis pria dan wanita yang sudah profesional, masih muda dan sangat komunikatif sehingga kamu tidak bosan menikmati setiap pijatan dan layanan scrub atau lulur yang diberikan. 

Layanan SPA 24 Jam

Layanan yang SPA terbatas waktu, bisa mempengaruhi dan menunda aktivitas penting kamu. Dengan memilih metro SPA di Makassar, kamu sudah tidak perlu lagi berkejaran dengan jam. Sebab, layanan yang diberikan 24 jam non stop.

Sistem Panggilan

Metro SPA di Makassar menyediakan sistem panggilan untuk semua layanannya. Jadi, buat kamu yang ingin pijat atau lulur di rumah bisa memilih layanan ini.

Sibuk boleh, tapi jangan sampai lupa untuk merawat diri, ya! Sekian yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini tentang layanan metro spa makassar lengkap dengan harganya . Semoga informasi yang disampaikan dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU