Wednesday 25th of September 2024

Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 99 Bahasa Indonesia, Pertemuan Antara Iju Han dan Seo Gang di Kantor

×

Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 99 Bahasa Indonesia, Pertemuan Antara Iju Han dan Seo Gang di Kantor

--

ASCOMAXX.com - "Perfect Marriage Revenge" merupakan webtoon romantis yang diangkat dari cerita novel karya Ivanbe. Gambar oleh Jerry ball dan kemudian So Young yang mengadaptasi ceritanya menjadi komik webtoon dan diterbitkan di Naver.

Webtoon Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu manhwa populer dari Korea Selatan dengan genre rama , Fantasy , dan Romance. Manhwa tersebut adalah karya dari Sunshine dan Rin_99 yang kini sudah menuju chapter 99, nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 99 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan berikut ini. Langsung saja di simak ya.


Baca juga: Baca Webtoon The Esper's Game (Superhuman Battlefield) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Dungeon Misterisu Seomun Yeop

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 122 Reddit, Arima-san Terlihat Acuh dan Tak Inginkan Peran

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 410 Bahasa Indonesia, Kemenangan Zhuo Fan Sudah di Depan Mata

"Perfect Marriage Revenge" menceritakan tentang  perjalanan romantis Han In-joo, yang terluka oleh tindakan suaminya karena sang suami selingkuh dengan adik tirinya dan dia ingin membalas dendam.

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara tirinya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU