Wednesday 25th of September 2024

Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 6 Bahasa Indonesia, Gong Siru Berlari Kencang dengan Hati Bimbang!

×

Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 6 Bahasa Indonesia, Gong Siru Berlari Kencang dengan Hati Bimbang!

--

Sinopsis Manhwa My Lucky Strike Chapter 6

Komik manhwa My Lucky Strike ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kehidupan perkuliahan Gong Siru mendadak kacau karena dua pria dan suatu ‘insiden’.

Ketika dia sedang mabuk berat setelah minum-minum dengan teman sejurusannya… Gong Siru mencium seorang lelaki! Keesokan harinya, Gong Siru terbangun dengan luka pada bibirnya dan ingatan yang tak jelas. Siapakah pria yang ia cium malam itu?


Apakah Seol Gibaek, senior tampan yang bersahabat dengannya? Ataukah Jo Cheong, teman angkatannya yang cool dan jadi pujaan wanita?

Chapter 6 akan segera dirilis pada tanggal 25 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya ya.

Kali ini terlihat Gong Siru yang tak sengaja melukai bibir Seol Gibaek. Dia pun kabur karena tak ingin berurusan dengannya. Akan tetapi rupanya ini adalah awal permulaan dari segalanya.

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 17 Bahasa Indonesia, Younsung Menghadapi Yeongbeom Untuk Terima Hukuman

Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Aksi Fantasi yang Menarik!

Baca juga: Link Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 27 Bahasa Indonesia, Polisi Kagum Lihat Kecepatan Atsumu

Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 6 Bahasa Indonesia

My Lucky Strike menjadi sebuah manhwa on-going dan jika kamu ingin membaca manhwa ini dengan terjemahan bahasa Indonesianya di internet, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU