Friday 27th of September 2024

Sinopsis Komik Can I Take It Back, Kisah Cinta Segitiga Anak SMA

×

Sinopsis Komik Can I Take It Back, Kisah Cinta Segitiga Anak SMA

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Pada artikel kali ini Manhwa Can I Take It Back full chapter Bahasa Indonesia sudah dinantikan banyak orang. Banyak para penggemar setia yang sudah tidak sabar mengetahui informasi tentang komik ini. Pastikan kalian tidak melewatkan spoilerannya berikut ini ya.

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Webtoon Can I Take It Back. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.


Komik Webtoon Can I Take It Back ini dirilis dan diterbitakna oleh paltform atau situs yang bernama Naver, diketahui bahwa dalam situs tersebut merupakan karya asli jadi masih dalam bahasa maupun tulisan Korea. Manhwa yang berjudul Can I Take It Back ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Shinmae.

Baca juga: Sinopsis Film The Machine (2023) Memori Masa Lalu yang Kelam Kembali Menghampiri Bert Usai 20 Tahun Lamanya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Adult Kids (2023) Kehidupan Sehari-Hari 4 Sekawan yang Bekerja di Industri Fashion

Baca juga: Sinopsis Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1, Pertemuan Sang Eun dan Joo Ran

Sebelum kalian membaca komik ini secara langsung ada baiknya kalian cek spoilerannya berikut ini ya.

Sinopsis Manhwa Can I Take It Back

Pada komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Hayan Ban. Hayan Ban ini tengah bersiap untuk menyatakan perasaannya pada Taewon. Sedangkan Taewoon sendiri adalah seorang senior yang disukainya. Dia akan menyatakan perasaannya dengan membawa cokelat.

++++

Akan tetapi cokelat yang dibawanya malah terlempar dan pada akhirnya ditangkap oleh Park Ha Seol. Dimana Park Ha Seol ini merupakan murid yang terkenal beradndalan di sekolah Hayan.

Setelah Itu Hayan yang bersaha secara mati - matian agar tidak ketahuan, apakah Haan Ban dapat berhasil melarikan diri dari Park Ha Seol? Tidak hanya itu, apakah dia dapat mengulan pernyataan perasaannya pada sang senior yaitu Taewoon secara benar?

Baca juga: Sinopsis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Kelanjutan Keturunan Tang San Setelah 10.000 Tahun

Baca juga: Sinopsis Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage, Keberanian dan Pengorbanan Melawan Monster!

Baca juga: Sinopsis Film Diperkosa Setan (2023), Judul Provokatif dan Banyak Adegan Panas

Mungkin hanya itu saja informasi tentang manhwa Can I Take It Back Bahasa Indonesia. Semga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU