Thursday 19th of September 2024

Sinopsis Film Squid Game Season 2, Cerita Berlanjut Ke Seong Gi-hun yang Ingin Dapat Keadilan!

×

Sinopsis Film Squid Game Season 2, Cerita Berlanjut Ke Seong Gi-hun yang Ingin Dapat Keadilan!

--

ASCOMAXX.com - Squid Game (Hangul: 오징어 게임) adalah serial televisi drama survival Korea Selatan yang dibuat oleh Hwang Dong-hyuk untuk Netflix. Pemerannya termasuk Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Wi Ha-joon, HoYeon Jung, O Yeong-su, Heo Sung-tae, Anupam Tripathi dan Kim Joo-ryoung.

Squid Game dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 untuk mendapat pujian dan perhatian internasional. Serial ni menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton dan program yang paling banyak ditonton di 94 negara, menarik lebih dari 142 juta anggota rumah tangga dan 1,65 miliar jam menonton dalam empat minggu pertama.


Kini Squid Game 2 kabarnya sudah resmi di umumkan dan juga petualangannya masih berlanjut, untuk itu akan kami bagikan mengenai Sinopsis Squid Game 2 yang khusus kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 25 Sub Indo, Jang Se Jin Temukan Catatan Aneh, Apa Itu?

Baca juga: 10+ List Film Psikopat Korea Terbaik 2023 Dengan Rating Tertinggi, Diambil Dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai!

Lee Jung-Jae akan mengulangi perannya sebagai Seong Gi-Hun. Selain itu, Lee Byeong-Heon sebagai Hwang In-ho, Wi Ha-Joon sebagai Hwang Jun-ho, dan Gong Yoo sebagai perekrut peserta akan kembali untuk Squid Game Season 2. Ada juga pemain baru tambahan yaitu  Im Siwan dan Kang Ha Neul.

Faktanya, saat mendiskusikan season kedua , kreator Hwang Dong-hyuk menyarankan dia akan "mencoba sesuatu untuk menghidupkan kembali [karakter mati] di Season 2". Ia juga mengatakan dia ingin "menghidupkan kembali Ji-young, tetapi sahabatnya Sae-byeok juga meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU