Friday 27th of September 2024

Spoiler Series YOLO : You Only Live Once (2023) Episode 5, Dita Mendapatkan Kabar yang WTF Banget! Berita Apa Itu?

×

Spoiler Series YOLO : You Only Live Once (2023) Episode 5, Dita Mendapatkan Kabar yang WTF Banget! Berita Apa Itu?

--

ASCOMAXX.com - Yolo merupakan sebuah Vidio original series terbaru yang juga diperankan oleh Adhisty Zara.  Selain Adhisty Zara, series ini juga turut diperankan oleh Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, serta Michael Olindo. Series ini merupakan series populer yang tayang di vidio.com

YOLO The Series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini sudah tayang sejak pada tanggal 4 Juni 2023 lalu yang mana series ini menjadi nomor 1 di vidio.


Nah kini Series YOLO : You Only Live Once (2023) sudah masuk ke episode 5, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai khusus buat kamu, langsung saja cek berikut ini ya.

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kembali dengan Petualangan Maggie dan Negan

Baca juga: Nonton Series Original Vidio WHY? (2023) Episode 6 Full HD, Gladys Tampak Menangis Di Mobil

Baca juga: Sinopsis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Kelanjutan Keturunan Tang San Setelah 10.000 Tahun

Adhisty Zara didapuk untuk sebagai pemeran utama serta memerankan Dita yang telah divonis hanya mampu hidup selama 3 bulan lagi sebab penyakit. Selama ini, Dita selalu hidup menjadi workaholic serta tidak pernah menikmati hidupnya. Karena hidupnya yang memang sudah tidak lama lagi, ia pun memutuskan untuk dapat menikmati hidupnya.

Lalu ada pemain lainnya yaitu Jerome Kurnia yang berperan sebagai Roman Raesatya yang merupakan pria playboy, Michael Olindo yang berperan sebagai Deo Himawan yang merupakan seorang tukang tipu dan juga terakhir ada Daffa Wardhana yang berperan sebagai Amos Syamsuddin.

Sumber:

UPDATE TERBARU