Friday 27th of September 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 SUB Indo, Duan Jiaxu Jatuh Cinta dengan Sang Zhi yang Sudah dewasa

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 SUB Indo, Duan Jiaxu Jatuh Cinta dengan Sang Zhi yang Sudah dewasa

--

ASCOMAXX.com - Drama yang berasal dari Tirai Bambu yaitu Hidden Love adalah sebuah serial drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya by Zhu Yi. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Lee Ching Jung dan penulis skrip Shen Fei Xian.

Diketahui jika drama China Hidden Love memiliki judul asli yaitu 偷偷藏不住 dan tayang di aplikasi Youkou, yang merupakan sebuah platform streaming asal china yang berisi drama drama pilihan dengan berbagai genre yang disuguhkan.


kini kami akan berikan padamu mengenai Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 yang akan kami langsung sampaikan berikut ini. Langsung saja klik di bawah ini ya untuk informasi selengkapnya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Lady and the Lies (2023) Episode 19-20 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini 19 Juni 2023

Baca juga: Link Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15 Subtitle Indonesia, Semakin Seru dan Menarik!

Baca juga: Sinopsis Komik Can I Take It Back, Kisah Cinta Segitiga Anak SMA

Tidak hanya drama Korea saja yang saat ini populer, bahkan ditonton di Indonesia. Nyatanya drama garapan China juga menjadi salah satu tontonan yang saat ini populer dengan rating yang paling tinggi. Drama china kini sudah jadi alternatif menonton selain drama korea ataupun drama jepang

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2

Cerita dari drama china yang satu ini yaitu Hidden Love menceritakan kisah tentang Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakak laki-lakinya.

Duan Jia Xu sendiri tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi. Dia menyukai Duan Jia Xu ketika dia masih muda, tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan. Akibatnya, Duan Jiaxu membantu Sang Zhi untuk bertemu dengan gurunya di sekolah, dan mereka menjadi dekat, lalu Duan Jiaxu memperlakukan Sang Zhi sebagai saudara perempuannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU