Friday 27th of September 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 SUB Indo, Duan Jiaxu Jatuh Cinta dengan Sang Zhi yang Sudah dewasa

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 SUB Indo, Duan Jiaxu Jatuh Cinta dengan Sang Zhi yang Sudah dewasa

--

Saat Duan Jiaxu lulus dari universitas, mereka terpisah satu sama lain, dan karena beberapa kesalahpahaman, mereka menjadi terasing. Baru setelah Sang Zhi dewasa mereka bersatu kembali ketika dia diterima di kota Duan Jiaxu, seperti yang dia harapkan.

Baca juga: Spoiler Series YOLO : You Only Live Once (2023) Episode 5, Dita Mendapatkan Kabar yang WTF Banget! Berita Apa Itu?


Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 16, Jeramie Brasieri Bantu Pertarungan

Baca juga: Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

Perlahan-lahan, Sang Zhi menemukan sumber stres Duan Jiaxu yang terus-menerus dan ingin melindungi kakak laki-laki yang selalu begitu baik padanya dan menghidupkan kembali cintanya yang tersembunyi. Dengan ditemani Sang Zhi, Duan Jiaxu perlahan melepaskan “simpul” di hatinya, dan dia benar-benar jatuh cinta dengan Sang Zhi yang sudah dewasa. kamu bisa tonton disini ya : KLIK NONTON DI SINI!

sekian dulu informasi terkait mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 2 beserta dengan link nya berikut ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terimakasih sudah membaca hingga selesai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU