Saturday 28th of September 2024

Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 25 Sub Indo, Bagaimana Kelanjutan Kisah Thorfinn?

×

Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 25 Sub Indo, Bagaimana Kelanjutan Kisah Thorfinn?

--

ASCOMAXX.com - Vinland Saga pada dasarnya adalah anime aksi dan drama yang mengangkat tema historis. Adegan awalnya saja telah memperlihatkan betapa pihak studio cukup serius untuk mengeksekusi momen-momen pertempuran penting dengan nilai produksi yang sangat baik. Pertumpahan darah atau cincangan organ tubuh ditampilkan dalam kadar yang cukup eksplisit dan amat bombastis.

Kini akan kami bagikan padamu mengenai Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 25 Sub Indo yang akan kami sampaikan dan kami rangkum di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai ya!


Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 362, Sihir Berbentuk Paladin Akan Tegakkan Keadilan!

Baca juga: Nonton Altered Carbon Season 1-2 SUB Indo Full HD : Series Fiksi Ilmiah Netflix Dibintangi Anthony Mackie dan Lela Loren

Apakah akan ada Vinland Saga Musim 2 Episode 25?

Musim 2 dijadwalkan terdiri dari 24 episode. Musim pertama memiliki jumlah episode yang sama. Jadi Vinland Saga Musim 2 Episode 25 sepertinya tidak memungkinkan untuk saat ini. Tapi para penggemar selalu mengharapkan beberapa kejutan dalam bentuk episode bonus.

Serial anime ini telah menjadi hit besar, dan kemungkinan pembuatnya akan memperkenalkan beberapa twist menjelang akhir yang mungkin harus diliput dalam episode bonus. Jadi kita tidak bisa sepenuhnya menyangkal kemungkinan serial tersebut akan tayang pada episode 25.

Sumber:

UPDATE TERBARU