Monday 9th of September 2024

Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 113, Keluarga Kecil Seonjae dan Yeonwoo

×

Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 113, Keluarga Kecil Seonjae dan Yeonwoo

--

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 113

Sebuah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.


Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woo pun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Nonton Para Betina Pengikut Iblis Full Movie, Horor Indonesia yang Sudah Bisa Akses Streaming di Netflix!

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 16 Sub Indo, Gira Tercengang!

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 16, Jeramie Brasieri Bantu Pertarungan 

Sebelumnya di chapter 112 saat Yeon Woo memperhatikan Seon Jae karena suaminya masih menarik perhatian meskipun sudah punya anak dan 5 tahun pernikahannya. Terlebih ketika Seon Jae menenangkan Jihe karena ia benci dengan adiknya Jiho.

Di akhir chapter, Seon Jae dan Yeon Woo akan bermesraan sebelum tidur namun mereka harus mengalah karena anaknya semua tidak bisa tidur.

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) chapter 113 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa mencoba membacanya melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU