Friday 20th of September 2024

Baca Komik Father, I don't Want this Marriage Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jubellian Menghadang Rencana Maximilian

×

Baca Komik Father, I don't Want this Marriage Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jubellian Menghadang Rencana Maximilian

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Father, I don't Want this Marriage yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 114, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 27, Aileen Tau Jika Rousillion Adalah Karakter Utama Pria

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia, Anggota Tim Lightspeed Dapatkan Misi Baru

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 27 Bahasa Indonesia, Usaha Aileen Untuk Melihat Perasaan Rousillion

Father, I don't Want this Marriage adalah komik manhwa Korea yang rilis pada tahun 2020. Manhwa ini mengusung genre drama romance yang banyak disukai. Hingga kini, masih berstatus ongoing atau berjalan yang kisahnya selalu dinantikan banyak penggemar.

Komik Father I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!. Jika kalian pecinta komik genre romance, komik cocok untuk menjadi teman bacaan kalian.

Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 114

Sumber:

UPDATE TERBARU