Friday 20th of September 2024

Update! Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia, Robelia dan Alexandros Tak Menemui Titik Terang

×

Update! Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia, Robelia dan Alexandros Tak Menemui Titik Terang

--

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49

Manhwa Divorcing My Tyrant Husband ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Jungah. Jungah merupakan seorang mahasiswi pascasarjana dibuat kesal oleh plot novel 'Flower from Another World' yang dibacanya. Bagaimana tidak, Kaisar Alexander Grandia Kshayarshar Castile dan Aisha sebagai tokoh utama tiba-tiba membuang Permaisuri Robelia, istri sang kaisar, secara tiba-tiba.

Suatu hari, Jungah terbangun dari tidurnya dan menjadi Robelia dalam novel itu! Apakah Jungah akan mengubah plot yang membuatnya kesal?


Pada sebelumnya terlihat Aisha tidak bisa memikirkannya sendiri, jadi dia harus mengandalkan jajak pendapat. Aisha yakin jika opini publik menjadi terlalu kuat untuk mengguncang negara, Alexandros tidak akan bisa berbuat apa-apa. Aisha ingin publik memihaknya sehingga dia bisa mendapatkan semua yang diinginkannya.

Baca juga: Link Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hutan Rahasia Milik Tamon

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia, Anggota Tim Lightspeed Dapatkan Misi Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 251 Bahasa Indonesia, Pertarungan Masih Berlangsung!

Dia sudah memutuskan bahwa jika Robellia bahkan memohon belas kasihan, itu sudah terlambat; dia tidak akan melakukan apapun. Caleb mengirim kupu-kupunya untuk memata-matai pelayan dan Aisha, dan ketika kupu-kupu itu kembali padanya, Caleb menemukan semua informasi yang perlu dia ketahui.

Pada chapter terbaru Alexandros kini memohon agar tidak ditinggalkan oleh Robelia. Dia memohon agar Robelia memberinya satu kesempatan lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU