Friday 20th of September 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 27 Bahasa Indonesia Cassian Masih Menduga Krave adalah Swordmaster

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 27 Bahasa Indonesia Cassian Masih Menduga Krave adalah Swordmaster

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel di bawah ini adalah sinopsis dan link baca manhwa Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 27 bahasa Indo buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Membaca komik memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan,. Apalagi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, membaca komik bisa jadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Ada banyak sekali judul dan genre komik yang bisa kalian baca salah satunya adalah Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 27  ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Duke Picked Up Something in the Forest Chapter 35 : Alecia Pergi Menemui Charlene dan Serent di Istana

Baca juga: Baca Manhwa The Duke Picked Up Something in the Forest Chapter 35, Elisia Pergi Ke Istana Archduke Herden

Baca juga: Update! Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia, Robelia dan Alexandros Tak Menemui Titik Terang

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword’s Edge

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Selasa. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU