Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 156 Bahasa Indonesia, dengan Bocoran Kisah dan Jadwal Rilis Terupdate!

×

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 156 Bahasa Indonesia, dengan Bocoran Kisah dan Jadwal Rilis Terupdate!

--

Murim Login manhwa adalah serial komik yang bertemakan aksi. Simak informasi lengkap mengenai link baca komik Murim Login di bawah ini.

Jadwal Rilis Manhwa Murim Login Chapter 156

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tanggal rilis manhwa Murim Login chapter 156 sendiri diperkirakan akan dirilis secara resmi pada 25 Juni 2023. Nah, agar kalian semua tak ketinggalan, jangan lupa pasang alarm, ya!


Jika ada penundaan jadwal rilis, sebisa mungkin kami informasikan kepada kalian semua.

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 156

Seperti yang kita tahu di chapter terkahir Myunghoon memprovokasi Jin dengan menyatakan bahwa dia tidak dapat memburu lawan berdasarkan insting. Setelahnya Jin diserang oleh delapan orang. Namun karena keahliannya yang sudah sangat berkembang, ketika musuh mendekatinya Jin langsung mengayunkan pedangnya dan menghabisi semua orang dalam satu ayunan.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pantas Saja Serena Tidak Suka dengan Gyran!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia, Robelia dan Alexandros Tak Menemui Titik Terang

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 47 Bahasa Indonesia, Alexandros Mulai Bimbang dengan Keputusannya

Ini membuat musuhnya percaya Jin adalah ahli bertarung, meskipun dia masih seorang pemula peringkat-A, dan dia tampaknya tidak menggunakan trik sihir apa pun. Jin bahkan bisa menirukan gerakan orang dengan sangat baik hanya dengan melihat sekilas saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU