Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa How to Fight Chapter 187 Bahasa Indonesia Hobin Kantongi Informasi Soal Presdir Yoon

×

Baca Manhwa How to Fight Chapter 187 Bahasa Indonesia Hobin Kantongi Informasi Soal Presdir Yoon

--

Jadwal Rilis Manhwa How To Fight 

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Bocoran Komik How to Fight Chapter 187

Sebelumnya Yoo Hobin mengatakan bahwa Pyeong tidak memiliki pilihan lain karena ini adalah satu-satunya kesempatan dia untuk menyelamatkan teman-temannya. Sayangnya di sini Kim Munsung berhasil menangkap Yoo Hobin.


Ternyata selama ini Moonsung Punya pacar asal Amerika dan karenanya Hobin akan segera menjalani pertentangan dengan memiliki masalah dengan Presiden Perusahaan asal Amerika.

Yang mana ini akan menyebabkan kekacauan di antara pertemanan mereka yang sudah terjalin selama ini. Karena presiden itu adalah ayah dari pacanya Moonsung atau pacarnya Moonsung terikat sama Perusahaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh sepertinya Moonsung kali ini tidak akan tinggal diam dan memutuskan untuk Ikut beraksi. Pada chapter kali ini kita mengetahui kalau Hobin sudah mengantongi informasi mengenai presdir Yoon. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek di sini informasi selengkapnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bidadari Tahu Ada yang Mengintainya

Baca juga: Baca Manhwa The Duke Picked Up Something in the Forest Chapter 35, Elisia Pergi Ke Istana Archduke Herden

Baca juga: Update! Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia, Robelia dan Alexandros Tak Menemui Titik Terang

Baca Manhwa How to Fight Chapter 187 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

KLIK DISINI

Itulah informasi mengenai link baca manhwa How To Fight chapter 187 Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU