Sunday 8th of September 2024

Kelebihan dan Kekurangan Batu Alam Andesit, Batu Kokoh Berikan Kesan Alami yang Mewah

×

Kelebihan dan Kekurangan Batu Alam Andesit, Batu Kokoh Berikan Kesan Alami yang Mewah

--

ASCOMAXX.com –Berikut ini adalah artikel yang akan memberimu informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari batu alam andesit yang banyak mencuri perhatian. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Jika ingin mendirikan bangunan tentunya membutuhkan beberapa barang yang digunakan sebagai materialnnya. Pemilihan material pun dianggap sangat penting karena harus benar-benar kokoh agar tidak ada kerugian ketika telah selesai membangun.


Selain kebutuhan material yang menunjang kokohnya bangunan, kamu juga harus memperhatikan barang-barang kebutuhan lainnya seperti batu alam. Bahan tersebut merupakan salah satu bahan yang populer belakangan.

Baca juga: Daftar Harga Bahan Bangunan Terbaru 2023, Lengkap Mulai Seman Hingga Kayu!

Baca juga: Jenis-jenis Material Bangunan Pada Konstruksi Rumah, Dapat Memberikan Ketahana dan Tampilan yang Bagus!

Baca juga: Daftar Bahan Bangunan Untuk Pembuatan Rumah, Penting Dipahami Sebelum Membangun!

Mengenal Batu Alam Andesit

Batu alam sendiri merupakan batuan yang terbentuk secara alami dari kegiatan alam. Batuan ini adalah unsur yang ada dalam bumi. Batu alam biasanya digunakan untuk kegiatan konstruksi, mulai dari bagian pondasi, bagian eksterior, hingga dekorasi interior rumah.

Batu andesit merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak ditemui di pegunungan Andes. Tren menggunakan batu alam belakangan memang marak. Hal tersebut dikarenakan batuan ini memiliki banyak motif dan membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik.

Sumber:

UPDATE TERBARU