Thursday 27th of June 2024

Spoiler Webtoon Girl’s World Chapter 147, Shock! Jadi Kayak Double Date Nih!

×

Spoiler Webtoon Girl’s World Chapter 147, Shock! Jadi Kayak Double Date Nih!

--

Untuk chapter – chapter terbarunya akan selalu diupdate setiap harinya. Jangan khawatir, karena jika ada halangan atau penundaan jadwal rilis kami juga akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Spoiler Manhwa Girl’s World Chapter 147

Komik ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang dikelilingi dengan teman – teman yang perempuan yang memiliki tampang atau fisik yang sangat cantik dan rupawan. Awalnya memang dia merasa sangat minder namun lama kelamaan dia bisa menjadi semakin percaya diri.


Baca juga: Update! Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Rekomendasi Bus dan Travel Jogja Temanggung PP Terbaik 2023, Tersedia Banyak Jadwal dan Armada Nyaman

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Dia pun menjalani hari – harinya dengan santai seperti biasanya bersama dengan ketiga orang teman perempuannya tadi. Dalam drama ini juga akan menampilkan sebuah konflik persahabatan yang terjadi di antara mereka berempat.

Bagi kalian yang menyukai komik dengan bertemakan sekolah anak – anak remaja pasti kalian akan meyukai komik Girl’s World ini.

Pada chapter sebelumnya seperti yang kita ketahui, Yurin sebelumnya merasa bahwa hidupnya sangat tidak berguna. Akan tetapi dia selalu dikuatkan oleh teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU